Thursday, February 12, 2015

Diriku

Selama ini aku merasa tidak wajar. Aku tidak suka bergaul dengan teman - teman dan membicarakan hal - hal yang menurutku tidak perlu. Atau tepatnya berkumpul dan bercanda itu melelahkan. Aku merasa ada yang salah tiap kali aku menimbang untung dan rugi dalam hal apapun. Bahkan ketika aku mencari kekasih. Semua orang berbicara ketulusan, sedangkan aku membutuhkan alasan atau imbalan yang jelas tiap kali aku melakukan sesuatu. Bagiku masa depan itu tidak penting,aku hidup di masa ini. Dan aku tidak mau dengar kisah fiksimu! Aku tidak akan menghormatimu sampai kamu membuktikan kualitasmu padaku. Aku seorang serigala tunggal. Aku tidak peduli pada perasaan. Emosi hanyalah bagian kecil dari manusia yang menghambat langkah - langkah besar. Aku percaya manusia saling mencuri satu sama lain. Apakah aku orang baik? Atau aku orang jahat? Aku tidak tahu lagi selama tujuanku tercapai. Orang tuaku membawaku ke lembaga test sidik jari hari ini. Untuk pertama kalinya dalam hidupku beban ini terangkat, Seorang professor mendengar ceritaku dan ia berkata, "Kamu terlahir dengan intelegensi sensing introvert, Tak ada yang salah dengan itu"

0 comments :

Post a Comment